My Wishlist

TifanyBaret's wishlist is empty.

tifanybaret
Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Asia

Dari kota-kota besar hingga pulau-pulau terpencil, tempat-tempat wisata terbaik di Asia menawarkan banyak petualangan, sejarah kuno, dan budaya. Setelah mempertimbangkan harga lokal, aksesibilitas, dan berbagai atraksi di setiap tujuan, serta umpan balik wisatawan, US News memberi peringkat tempat terbaik untuk dikunjungi di Asia. Berkontribusi ke daftar tahun depan dengan memberikan suara Anda di bawah ini. (Catatan: Beberapa tujuan di bawah ini mungkin terpengaruh oleh wabah virus corona. Hubungi CDC dan Departemen Luar Negeri AS sebelum bepergian.

Tokyo

"Animasi" mungkin adalah kata terbaik untuk menggambarkan Tokyo. Tergila-gila dengan anime-nya, kota besar Jepang ini terus-menerus ramai dengan pergerakan – kaki-kaki menginjak trotoar, mobil-mobil meluncur di sepanjang jalan, kereta bawah tanah bersenandung di bawah tanah, kapal-kapal berlayar masuk dan keluar. Namun lampu terang dan tanda-tanda keras meminta Anda untuk berhenti sejenak, menghentikan gerakan Anda untuk berdoa hanya satu detik (oops, maksud kami membayar) di altar konsumerisme. Ini adalah kota yang memberi makan pada gerakan dan kemajuan.

Phuket

Pasir putih bersih, perairan biru laut, dan tebing kapur menanti para pelancong yang mengunjungi pulau Phuket di barat daya Thailand. Dikelilingi oleh Laut Andaman dan sekitar satu jam dengan pesawat dari Bangkok, pulau ini adalah sepotong kecil surga, yang datang dengan label harga yang relatif rendah untuk segala sesuatu mulai dari akomodasi hingga perawatan spa dan wisata perahu. Namun seiring dengan daya tarik tropisnya, Phuket mengundang wisatawan yang ingin merasakan masakannya yang beraroma (pikirkan: serai, daun jeruk, cabai) dan budayanya yang kaya, yang sangat dipengaruhi oleh agama yang berkuasa: Buddhisme.

Bali

Shangri-La, Elysium, Arcadia, Utopia, dan Bali semuanya identik dengan "surga." Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah Anda benar-benar dapat mengunjungi Bali. Banyak traveler yang belum pernah ke pulau Indonesia ini. Namun, kata "Bali" memunculkan lamunan dari lanskap yang paling fantastis: gunung berapi yang menjulang tinggi terbungkus kanopi hijau tua, pantai berpasir yang memudar menjadi air pirus dan garis pantai melengkung dimahkotai dengan pagoda terhuyung-huyung. Dan percaya atau tidak, Bali jarang mengecewakan.

Hongkong

Bagi orang luar, Hong Kong dapat menimbulkan banyak pertanyaan "Apakah itu bagian dari China atau bukan?" "Apakah itu satu atau dua pulau?" "Apakah mereka berbicara bahasa Inggris atau Mandarin? Atau keduanya?" Dan orang asing punya alasan bagus untuk bertanya kepada mereka. Wilayah ini, yang terdiri dari banyak pulau, kembali ke kepemilikan China pada tahun 1997 setelah lebih dari seratus tahun pendudukan Inggris. Setelah penyatuan kembali dengan China, Hong Kong menambahkan ketentuan tertentu yang memberikan tingkat otonomi yang unik. Misalnya, mata uang resmi tetap dolar Hong Kong (HKD) Bahasa Inggris dan Cina adalah bahasa resmi; dan negara kecil itu memiliki sistem peradilan yang independen. Singkatnya, China dan Hong Kong menerapkan kebijakan "satu negara, dua sistem" yang dapat membuat banyak orang asing menggaruk-garuk kepala. Tapi jangan mempertanyakannya. Terima saja dan nikmati semua yang ditawarkan wilayah ini.

Find friends | Sign up/Login